Real Madrid Relakan James Rodriguez Demi Mendatangkan Paul Pogba

Real Madrid Relakan James Rodriguez Demi Mendatangkan Paul Pogba
James Rodriguez © AP Photo
majalahri.blogspot.com, Jakarta - Real Madrid mulai menyiapkan manuver baru untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba. El Real diberitakan akan memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer sang gelandang Manchester United itu.

Sudah menjadi rahasia umum jika Real Madrid sangat menginginkan Paul Pogba. Tim asal Ibukota Spanyol itu ingin Pogba menjadi motor permainan mereka yang baru untuk musim depan.

Namun United diberitakan tidak berkenan menjual Pogba. Mereka disebut ingin mempertahankan pemain Timnas Prancis itu setelah musim lalu sang gelandang tampil impresif di lini tengah United.

Dilansir Daily Star, Real Madrid menyiapkan rencana baru untuk mendatangkan Pogba. Mereka disebut akan memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer sang gelandang.

Menurut laporan itu, Manchester United hanya bersedia untuk menjual Pogba di angka 150 juta pounds. Mereka menilai angka itu kelewat mahal, sehingga mereka mencari cara untuk mendapatkan sang gelandang.

El Real disebut akan melakukan skema tukar tambah untuk mendatangkan Pogba. Mereka akan menawar uang sekitar 111 juta pounds ditambah James Rodriguez untuk mahar transfer Pogba.

James dikabarkan merupakan salah satu pemain yang ditaksir oleh Solskjaer, sehingga mereka akan menggunakan situasi itu untuk menjadikannya alat tukar untuk Pogba.

Real Madrid bersedia menawarkan James ke MU karena mereka sudah tidak membutuhkan jasa playmaker asal Kolombia tersebut.

James dikabarkan tidak akan melanjutkan karirnya di Jerman. Pasalnya Bayern Munchen tidak bersedia mengaktifkan klausul pembelian permanennya di musim panas ini.

Zidane sendiri diberitakan tidak tertarik menggunakan James di dalam timnya, sehingga ia mengijinkan manajemen Madrid menggunakannya sebagai alat tukar Pogba.

Posting Komentar

0 Komentar